Jumat, 02 September 2011

Gumam ku bergumam

Kalau ditanya siapa yang paling rindu...
pasti aku.
Kalau dicari yang tak kunjung temu...
pasti juga aku.

Lebaran, ketupat, kue kering, baju baru, silaturrahmi semuanya indah...
Kadang tak terpikirkan hal-hal seindah ini, kadang ku harapkan yang tak mungkin terjadi...
Keluarga, teman dan sahabat saling sapa...
Meski tak selalu bertatap-muka...
Kenapa harus sendu sekarang, kenapa tidak besok atau lusa?!
Lebaran tahun ini berkah, begitu juga hari-hari kemarin... semuanya!!
Namun teman, tidak seperti tahun yang dulu...bahkan aku menanti-nanti
Tapi tak kunjung ada...
Sudahlah, mungkin mereka sibuk.

11 komentar:

  1. momen indah kadang terlewatkan, hanya karena sekotak kecil harapan, yang sirna karena kebohongan :D tapi momen lebaran menyucikan semua, dalam kecup lembut hangat bunda ayahanda :D

    salam kenal mbak :D

    BalasHapus
  2. hello there, nice blog you have! :D
    anyway aku lagi ada giveaway berhadiah opi nail polish dgn total hadiah lebih dari satu juta rupiah, join yahhh ^_^ thanks
    http://www.stellalee.net/2011/09/01/opi-giveaway-sponsored-by-duniakutek/

    BalasHapus
  3. mau nyari teman yang mana nih.. teman hidup? atau teman apaa.. wkwkwk

    BalasHapus
  4. Gumam ku bergumam, mohon maaf lahir batin ya sob B)

    BalasHapus
  5. merindumu masih ringan
    tak seperti merinduku
    aku merindu dan tersiksa
    setiap hari dan setiap detiknya
    masihkah kau mengatakan
    bahwa kau yang paling merindu

    BalasHapus
  6. Dear.

    1. Thank you so much udah mampir and comen di blog kami... salam kenal dari kami...
    2. Gw sebetulnya dari sejak jaman sd ampe sekarang sangat sulit memahami puisi.... lebih mudah memahami lagu atau orkestra..... butt..... seni ini membutuhkan imajinasi tinggi baik penyair maupun pembacanya.........
    3. over all gw suka baca 2 postingan nya..... panggilannya apaan neehh.....

    warmest regards,
    ... ayah Zahia ...

    BalasHapus
  7. hmm..lebaran memang saat termanis ya, semanis kue2 yg ada

    BalasHapus
  8. Ah.. mengapa tiba2 menjadi gundah? Semoga saja kegundahan itu segera berlalu :)

    BalasHapus
  9. aku pikir ini siapa, ternyata ajeng ya :)
    keren puisinya

    BalasHapus
  10. jangan lantas sedih gitu donk sob. tetep semangat ya.
    jangan lantas sedih gitu donk sob. tetep semangat ya.

    BalasHapus
  11. Assalamu'alaikum
    Minggu pagi, jalan-jalan nih..

    sadako :O hehe jadi inget Kuronuma Sawako serial kimi ni todoke..
    *adicted banget*

    sudah d follow ya.. d tunggu folbeknya.

    salam kenaaal :D

    BalasHapus

Tulis saja uneg-unegmu di kotak komentar :)